Jeli dalam memilih property yang dibutuhkan

Jeli dalam memilih property yang dibutuhkan
Click tombol berikut untuk berbagi :

 

Property terutama yang berhubungan dengan tempat tinggal menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang maupun keluarga. Bila belum cukup dana , pastinya harus sewa untuk tempat tinggal.


Sewa property untuk tempat tinggal dalam jangka panjang sering kali membuat penyewa berpikir " seandainya uang sewa ini bisa aku gunakan untuk mencicil rumah , mungkin sdh bisa lunas sebagian angsuranya" Hal ini pula yang mendorong calon pembeli rumah terdorong untuk membeli rumah indent dengan harga promo yang menarik ( tanpa DP, Bebas biaya KPR dan pengurusan sertifikat , dll )


Harus diingat, saat akan membeli property pastikan developer yang bersangkutan mempunyai reputasi yang baik, developer tersebut berkomitmen untuk menepati semua yang tertera dalam PPJB dan yang pasti aman saat membeli property melibatkan pihak ke 3 dalam pembiayaan , karena pihak ke 3 akan menganalisa kelayakan pengajuan KPR atas property yang akan diambil.


Selain itu , perlu di ukur kemampuan dalam membayar angsuran yang akan diambil, agar tidak mempersulit diri pada saat angsuran sudah berjalan. Demikian gambaran kehati hatian dalam memilih property untuk kenyamanan masa depan kita.


Salam: PPM property