Memilih Apartemen Lantai Rendah atau Lantai Tinggi?

Memilih Apartemen Lantai Rendah atau Lantai Tinggi?
Click tombol berikut untuk berbagi :

 

Bagi anda yang baru akan memilih apartemen sebagai salah satu hunian anda.Kali ini, idProperti.com akan mencoba memberikan masukan dalam memilih apartemen di lantai tinggi atau lantai rendah.

Apartemen merupakan pilihan yang sangat tepat bagi keluarga kecil.
Pilihlah apartemen yang banyak memiliki fasilitas di bawah apartemen (contoh : minimarket, tenant makanan dan minuman), sehingga anda tidak perlu keluar kawasan apartemen. Apartemen rata-rata memiliki fasilitas kolam renang, outdoor park, gedung parkir, dll.
Apabila anda tipikal yang memiliki mobilitas tinggi ataupun terdapat lansia pada anggota keluarga anda, maka pilihlah lantai apartemen yang rendah, sehingga anda tidak perlu menunggu lift terlalu lama (apabila apartemen yang hanya memiliki sedikit lift yang dapat digunakan).

View / pemandangan juga berpengaruh. Pada lantai rendah, pilihlah view yang menghadap ke fasilitas apartemen (seperti kolam renang, lapangan tenis, dll).Kelemahan lantai rendah apartemen adalah lebih berisik dan tidak sebersih lantai tinggi (dalam hal udara, serangga dan hewan lainnya) Berbeda dengan anda yang memiliki tipikal lebih santai, tidak menyukai kebisingan, kami sangat menyarankan apartemen yang terletak di lantai tinggi.
Selain lebih bersih udaranya, lantai tinggi juga terbebas dari serangga seperti nyamuk, tikus, cicak, kecoa serta hewan lainnya.
Kelemahan lantai tinggi terletak pada lift, pastikan apartemen hunian anda memiliki lift yang bagus, dan banyak akses lift yang bisa digunakan, apabila lift hanya sedikit, maka kami menyarankan memilih lantai rendah.

View / pemandangan pada lantai tinggi, kami sangat menyarankan view kota / gunung / danau / laut.Untuk view kolam renang dan fasilitas lainnya, menurut kami kurang cocok untuk lantai tinggi karena aktivitas juga tidak terlihat dari lantai tinggi, maka lebih baik memilih seperti pemandangan kota yang semakin malam semakin bagus.

Jadi, manakah yang sesuai untuk hunian anda?
idProperti.com