Hunian Classic Mewah

Hunian Classic Mewah
Click tombol berikut untuk berbagi :

 

hai kak.. Assalamualaikum..

kenalin, aku Lintang..
aku belum pernah sih jualan rumah.. tapi ini sedikit cerita aja ya..
aku jual rumah ini tuh sebenernya sayang.. tapi keadaan ini yang membuatku ingin menjualnya.. kenapa? karena rumah kalau tidak di tempati itu sayang.. pasti ada aja yang rusak. betul g? belum lagi kalau properti rumahnya g d pakai.. malah jauh lebih ceper rusak kan? bener g?

nah, tapi halaman depan rumah ini luas loh.. bisa buat anak kecil main bola.. so.. karena rumput juga.. hehe

atau buat ibu ibu yang korean style peduli sama lingkungan juga bisaa loh.. bisa banget untuk bercocok tanam di kebun belakang.. tanahnya gembur dan subur..

anyway.. kebanyakan rumah pasti pakai Galfalum atau baja ringan ya? tapi, rumah ini tidak pake itu sih.. kenapa? ya kata orang jadul biar ada Ioni nya.. apa tuh Ioni?

Ioni adalah energi positif yang dibawa oleh material Kayu jati yang berumur puluhan tahun, kok bisa? karena semakin tua umur kayu jati tersebut, akan terlihat serat kayu dan kadar air yang menurun. sehingga raayap pun tidak akan menggerogoti kayu jati. amajing bukan?

dan untuk Gypsum yang d gunakan bisa menutup celah dengan baik loh.. dan ornamennya terlihat classic, plus lampu antik jjuga menambah kesan mewahnya..

bagian atap yang tinggi juga membantu sirkulasi udara menjadi baik. didukung oleh jendela yang banyak..

oke, sekian dulu ya.. besok kita lajut lagi ^_$ wassalamualaikum..