Pentingkah Design Kamar Mandi?

Pentingkah Design Kamar Mandi?
Click tombol berikut untuk berbagi :

 

Taukah anda, selama kurang lebih 10 persen waktu kita, dihabiskan di kamar mandi. Berbagai kegiatan penting seperti mandi, buang air kecil, menggosok gigi, bahkan bernyanyi dapat kita lakukan di sudut rumah ini.

Tetapi, tidak sedikit pula penghuni yang menganggap kamar mandi tidak terlalu penting karena hanya sekedar pelengkap rumah. Namun, jika anda ingin lebih memberikan sentuhan khusus pada kamar mandi anda, mungkin kami bisa memberikan sedikit tips dan masukan berikut :

1. Hilangkan barang yang tidak diperlukan
Salah satu cara yang paling mudah memberi tampilan segar di kamar mandi adalah dengan membuang barang yang kurang diperlukan misalkan botol shampoo yang telah habis, pembersih yang tidak digunakan lagi, dll.
Untuk menyimpan benda penting di kamar mandi, gunakan papan gantung khusus. Untuk barang-barang yang Anda gunakan setiap hari, taruh barang di area yang mudah dijangkau.

2. Cukup ventilasi
Pastikan kamar mandi mempunyai cukup ventilasi agar cahaya alami bisa masuk ke dalamnya. Adanya cahaya bisa menunjukkan detail sudut kamar mandi sehingga bisa memberi solusi tampilan yang hangat dan luas.
Anda dapat memilih warna keramik yang lebih cerah, ataupun warna yang sama / senada untuk mengeliminasi kesan pemisah, sehingga kamar mandi akan terkesan luas.

3. Gunakan tirai
Pasang tirai dengan bahan linen di bathtub pada kamar mandi agar memberikan kesan elegan di dalamnya. Tirai yang digunakan bisa dari bahan linen, bahan ini cocok untuk kamar mandi berukuran besar, tetapi apabila kamar mandi Anda tidak luas, pilihan lainnya bisa tertuju pada bahan alph. Bahan alph ini berasal dari bahan dasar katun dengan kualitas tinggi.

4. Aliran air pada lantai kamar mandi
Kamar mandi yang kering akan lebih sehat dibandingkan dengan yang lembab. Pastikan keramik lantai kamar mandi anda tidak sama tinggi, melainkan lebih rendah ke lubang pembuangan. Hal ini dimaksudkan agar air dapat mengalir langsung ke pembuangan sehingga lantai kamar mandi anda akan lebih kering dan bersih.

Mungkin ini saja yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga menginspirasi