Intiland Development PT Intiland Development Tbk adalah pengembang properti di Indonesia yang berfokus pada pengembangan properti, manajemen dan investasi. Portfolio perusahaan meliputi pengembangan high-end townships & estates, mixed-use & high rise developments, perhotelan dan kawasan industri di Jabodetabek, Surabaya dan beberapa kota lainnya.

Perusahaan ini awalnya bernama PT.Dharmala Intiland Tbk (DILD) dan didirikan pada awal tahun 1970 oleh Hendro S. Gondokusumo namun karena perubahan komposisi saham, perusahaan berganti nama menjadi PT Intiland Development Tbk pada tahun 2007. Saham perusahaan ini terdaftar di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 1990. Perusahaan ini telah berhasil mengerjakan sejumlah proyek menantang. Pantai Mutiara yang memiliki luas 100 hektar di pinggir laut Jakarta Utara, dan Regatta 'The Icon' yang merupakan sebuah kondominium mewah terkemuka yang dirancang oleh Tom Wright yang bertanggung jawab atas The Burj Al Arab di Dubai, adalah proyek-proyek yang ditangani oleh perusahaan ini. Sementara itu di Surabaya, Graha Famili Township secara bertahap membentang lebih dari 280 hektar.

Tahun 2010 dan 2011 menandai pertumbuhan substansial perusahaan dalam portofolio proyek. Sebagai bukti, terjadi kinerja keuangan yang sangat meningkat pada tahun tersebut. Keberhasilan ini juga dikukuhkan dengan peluncuran Park Residences di Jakarta Selatan dan Graha Natura di Surabaya dengan luas 80-hektar. Dalam dunia perhotelan, Intiland telah memulai bisnis hotel chain, dengan Whiz Hotel, yang telah membuka hotel di Yogyakarta, Semarang dan Bali.

Pada bulan November 2011, Intiland meluncurkan South Quarter yaitu kompleks bisnis terpadu 7,1 hektar yang terletak di TB Simatupang kawasan bisnis Jakarta Selatan.

Intiland memiliki visi untuk menghidupkan pengalaman hidup melalui hidup di Indonesia. Sedangkan misinya adalah dengan menjadi pengembang properti yang transparan, dapat dipercaya, dan berkomitmen untuk terus tumbuh dalam jangka panjang, serta meningkatkan keuntungan dengan semua pemangku saham.