Triniti Dinamik Diprakarsai pada tahun 2009, PT Perintis Triniti Properti (Grup Triniti Property) memulai perjalanannya dengan proyek pengembangan lahan 5 hektar pertamanya, Desa Ubud, oleh tangan emas para Pendiri, Septian Starlin, Matius Jusuf, Bong Chandra, dan Yohanes L. Andayaprana. Pengembangan proyek-proyek ikonik dimulai sejak 2014 hingga 2017, memperkenalkan tanah-tanah penuh perhatian yaitu Brooklyn, Springwood Residence, Yukata Suites, The Smith, dan Collins Boulevard. Empat dari lima propertinya dibukukan hingga 90%, memperoleh lebih dari ratusan juta dolar AS dalam waktu singkat.

Keberhasilan membawa Triniti Property Group muncul dengan wajah baru bernama TRINITI LAND, saat meluncurkan Proyek Superblock senilai Rp 5 triliun, Collins Boulevard, pada tahun 2018.

Mekar dengan perkembangan inovatifnya selama 9 tahun sekarang, pada tahun 2018 para Pendiri juga diperkuat dengan anggota pendiri baru, Ishak Chandra, salah satu profesional paling berpengaruh di industri properti. Dia bersama-sama dengan Pendiri Aktif lainnya bertujuan untuk membawa kelompok ke tingkat berikutnya seperti memperluas sayapnya dengan go public dan melangkah maju dengan rencana induk Proyek Pengembangan Kota yang ditetapkan di Jabodetabek, Batam, Surabaya, Medan, dan area pertumbuhan lainnya di Negara.