FAQ | Bantuan.

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering kami terima

Q : Apakah beriklan di idProperti dikenakan biaya?
A : Sampai saat ini, seluruh iklan valid dan aktif di idProperti tidak dikenakan biaya sama sekali

Q : Bagaimana cara beriklan di idProperti?
A : Hanya butuh beberapa langkah mudah. Akses halaman Pasang Iklan, kemudian bisa Sign Up (mendaftar), maka sistem akan otomatis mengirimkan email kepada anda. Silahkan cek bagian Inbox / Spam pada email, kemudian login dan click menu Pasang Iklan kembali.

Q : Iklan saya sudah tersubmit, tetapi tidak tayang
A : Seluruh iklan di idProperti.com akan di cek dahulu oleh admin kami, dibutuhkan max 1x24 jam, apabila iklan anda valid, tidak perlu khawatir, akan kami tayangkan secepatnya.

Q : Kenapa iklan saya selalu dalam keadaan tidak aktif?
A : Tidak semua iklan akan di terima oleh admin kami, pastikan anda tidak mengirimkan iklan yang sama berulang kali karena dapat menyebabkan akun anda di banned oleh admin kami. 

Q : Iklan saya sudah tayang, apakah ada langkah selanjutnya yang perlu saya lakukan?
A : Iklan yang telah aktif, perlu di manage (atur) agar selalu di posisi teratas. Salah satu caranya adalah dengan selalu sundul iklan (setelah login, masuk ke menu Listing Saya, sebelah kanan atas), click tombol sundul setiap hari.

Q : Selain sundul iklan, apa lagi yang dapat saya lakukan agar properti cepat terjual?
A : Kami sangat menghargai seluruh member aktif yang memasang iklan di website kami. Beberapa member juga dapat berkontribusi terhadap sesama dengan berbagi artikel (setelah login, masuk ke menu Tambah Artikel, sebelah kanan atas). Semakin banyak artikel yang anda submit, semakin sering pula profil dan listing iklan anda ditayangkan.

Q : Listing iklan saya banyak sekali, apakah dikenakan biaya tambahan?
A : Sampai saat ini, kami tidak membatasi maksimum iklan yang diperbolehkan. Anda dapat mengirimkan listing tak terbatas dengan syarat harus valid dan tidak ganda.

Q : Bagaimana caranya mempromosikan seluruh listing saya di website lain atau ke calon pembeli?
A : Manfaatkanlah halaman direktori anda dalam berpromosi. Gunakanlah halaman : https://www.idproperti.com/username (ganti username pada link dengan username anda), infokan ke website, group whatsapp, sosial media, dll. Seluruh listing anda akan dirangkum di halaman ini.

Q : Properti saya telah laku terjual. Apa yang harus saya lakukan?
A : Anda dapat menonaktifkan iklan anda, caranya mudah, masuk ke menu Listing Saya (setelah login, di sebelah kanan atas), kemudian click tombol hapus iklan ataupun set terjual, maka iklan anda akan secara otomatis tidak ditayangkan lagi sehingga calon pembeli tidak akan menghubungi anda terkait iklan tersebut.

Apabila anda masih memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami di : cs@idproperti.com
Terima Kasih, sukses selalu untuk anda.